Meynia

Seorang guru SD yang mengajar di daerah Tangerang. Asliku dari Bogor. Hobbyku membaca. Ingin sekali mencoba belajar untuk menulis dan membuat se...

Selengkapnya
Bahaya Naik Angkot

Bahaya Naik Angkot

Bagi anda yang sering berpergian menggunakan angkutan umum, berhati-hatilah jika ingin memberikan ongkos kepada supir terutama apabila anda duduk di belakang.

Jika anda duduk di belakang berikanlah ongkos anda ketika anda sudah turun dan melalui jendela pintu. Jangan sekali-kali anda memberikan uang lewat pintu depan angkot yang sedang terbuka.

Sekedar berbagi pengalaman, pagi tadi ketika aku naik angkot, dan duduk di depan. Sampai di terminal, ketika semua penumpang turun, aku pun turun pula setelah selesai memberikan uang ongkos kepada supir. Ketika turun dan menutup pintu angkot, " auuuu... "

Terdengar teriakan seorang wanita di belakangku. Aku kaget dan langsung nengok ke belakang. Ternyata wanita itu tangannya terjepit pintu angkot yang tadi aku tutup. "ya Allah... Maaf bu, saya ga tahu ada tangan ibu masuk ". Kataku. Ku dengar supir pun berkata "Bu ngasih uangnya jangan di situ, lewat jendela ".

Karena cepat-cepat aku pun berlalu meninggalkan si Ibu yang merintih. Walau ada perasaan bersalah dalam hati karena telah melukai. orang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Satu pengalaman yg sangat berharga utk pengguna angkot. Terima kasih, Bu Nia.

31 Jan
Balas

Sama-sama Pak Edi... Semoga lain kali lebih berhati-hati lagi

01 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali