Meynia

Seorang guru SD yang mengajar di daerah Tangerang. Asliku dari Bogor. Hobbyku membaca. Dengan belajar menulis, aku berharap suatu dapat membuat ...

Selengkapnya
Bercandalah Pada Tempatnya

Bercandalah Pada Tempatnya

Bercandalah Pada Tempatnya

Bercanda merupakan sesuatu yang dapat membuat keadaan rileks dan santai. Bercanda juga dapat meringankan dan menghilangkan pikiran kita yang sedang suntuk atau BT menjadi segar kembali.

Apalagi jika bercanda hingga membuat kita ketawa, konon katanya sih dapat membuat awet muda...

Tapi bercanda juga tentu saja harus melihat situasi dan kondisi dimana kita berada. Tak pantas rasanya jika pada saat acara resmi seperti rapat atau sejenisnya kita berseloroh bercanda disaat orang lain sedang serius berbicara. Lain halnya jika kita sedang berada di luar ruangan atau di ruangan dalam keadaan istirahat atau sedang berbicara santai.

Jadi bercandalah pada tempatnya, agar kita tetap terlihat sopan dan elegan walau ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semua ada etikanya ya Bu

08 Feb
Balas

Ya betul Bunda... Trimakasih

08 Feb

Itu manusiawi bu...

08 Feb
Balas

Ya Pak...

08 Feb

Setuju sekali Bund. Baarokallah....

08 Feb
Balas

Hehe... Makasih

08 Feb

Dan yang gak boleh...S3 bu. (Senyum senyum sendiri) hehe

08 Feb
Balas

Haha...ha... Iya Pak

08 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali