Meynia

Seorang guru SD yang mengajar di daerah Tangerang. Asliku dari Bogor. Hobbyku membaca. Dengan belajar menulis, aku berharap suatu hari dapat mem...

Selengkapnya
Bertemu Gurusianer Pupuler (Bunda Sri Sugiastuti)

Bertemu Gurusianer Pupuler (Bunda Sri Sugiastuti)

Hari Sabtu kemarin ku baca kabar dari sebuah grup WA, kalau bunda Sri ada di Jakarta daerah Lebak Bulus. Beliau sedang menghadiri acara reuni SMP.
Aku langsung berpikir bagaimana caranya supaya dapat berjumpa dengan beliau. Jarak Tangerang dan Jakarta lumayan dekat. Akhirnya ku japri beliau apakah beliau masih punya waktu sebelum pulang.
Alhamdulillah dengan senang hati beliau menyambut keinginanku untuk bertemu. Kebetulan juga menurut beliau jadwal penerbangan pulangnya pukul 19.30. Tempat pertemuan pun kami sepakati. Kami akan bertemu di Kota Tua hari minggu pukul 09.00. Setelah sepakat, kuhubungi bunda Edit, Bunda Lia dan Bunda Dahlia. Bunda Edit tidak bisa ikut karena ada acara. Bunda Dahlia juga tidak bisa ikut karena kurang sehat. Hanya Bunda Lia yang bisa. Akhirnya kami bertigalah yang akan mengadakan pertemuan nanti.

Dengan menggunakan busway aku menuju stasiun Kota. Aku disuruh Bunda menunggu di sana. Kebetulan juga Kota tua letaknya tak jauh dari stasiun kota. Hanya beberapa meter saja, tinggal menyebrang jalan. Pukul 08.30 aku sudah sampai stasiun kota. Begitu ku tanya Bunda Sri, katanya beliau balik lagi karena smartphonenya ketinggalan. Aku pun duduk di lantai tangga pintu masuk stasiun.Tak beberapa lama Bunda Lia datang. Tak sabar kami berdua menunggu Bunda Sri.

Ketika sedang asik ngobrol muncullah Bunda dengan memakai celana panjang ,atasan tunik. Kerudung kuning yang dikenakannya membuat penampilan Bunda tampak segar dan muda. Ya... Bunda memang terlihat lebih muda dari usianya. Enegik dan lincah. Tak tampak ku lihat lesu dan lelah diwajahnya. Luar biasa .
Alhamdulillah niatku untuk dapat bersilaturahmi dengan Bunda Sri akhirnya dapat terwujud.

Dari stasiun Kota kami menuju kota tua mencari tempat yang nyaman untuk berbincang-bincang. Musium seni rupa menjadi pilihan kami. Gedung yang megah dan besar peninggalan Belanda. Sambil berkeliling kami mencari tempat duduk. Di teras halaman dalam gedung yang sejuk, kami pun duduk.
........................

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Wah luar biasa senengnya, kapan saha bisa bertemu beliau, penulis populer favorite saya, salam sama beliau

22 Oct
Balas

Bertemu dengan Pak Mulya yang dekat malah belum hehe...

22 Oct

Asyik benar ketemu penulis populer. Barakallah

22 Oct
Balas

Alhamdulillah Bunda...

22 Oct

Wah senangnya Bunda Meynia....

22 Oct
Balas

Iya Bun... Seneng banget

22 Oct

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali