Meynia

Seorang guru SD yang mengajar di daerah Tangerang. Asliku dari Bogor. Hobbyku membaca. Dengan belajar menulis, aku berharap suatu hari dapat mem...

Selengkapnya
Ke Kota

Ke Kota

*Ke Kota*

Oleh : Meynia

Jakarta sebagai Ibukota negara. Tak aneh jika segala macam ada. Dari orang Papua hingga Sumatera, pedagang kecil hingga besar, dari pengemis dan pengamen kecil hingga dewasa, preman, calo, pencopet, penipu, penjahat, buruh hingga pejabat.

Hiruk pikuk serta kemacetan Jakarta pun sudah tak asing lagi. Pada saat jam kerja atau sibuk jalanan pasti macet, halte-halte busway penuh, stasiun juga berdesakan banyak orang antri tiket. Ada yang berlari menuju tiket, ada yg jalan santai, ada juga yang bingung bagaimana cara membeli tiket.

Hari ini aku janjian dengan teman bertemu di stasiun kota. Temanku dari Bogor naik kereta. Mau tahu, siapa temanku ? Kepo deh... 😆😆.

Aku naik busway dari Kalideres. Naik busway dari Tangerang ke Kota lebih cepat sampai dibandingkan naik kereta. Walaupun aku harus naik angkot dulu ke terminal Kalideres. Naik busway dari Kalideres ke kota dua kali naik. Pertama kita transit dulu di halte Harmoni. Dari situ lanjut naik lagi ke Kota. Perjalanan kurang lebih setengah jam. Cepat kan ? Karena busway punya jalur khusus.

Naik busway sama dengan naik kereta, untuk perempuan ada tempat duduk khusus. Kami jadi lebih aman. Kutuliskan ini selama perjalanan naik busway. Semoga sampai kota dapat selamat bertemu teman dan tak lama menunggu.

😊😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Selamat "berkepo ria" dengan temannya...ya bunda. Hati-hati di jalan. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....bunda.

26 May
Balas

Hehe... Trimakasih do'anya Bunda Nana. Semoga Bunda Nana sehat juga

26 May

Aamiin ya robbal alaamiin.

26 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali