Meynia

Seorang guru SD yang mengajar di daerah Tangerang. Asliku dari Bogor. Hobbyku membaca. Dengan belajar menulis, aku berharap suatu hari dapat mem...

Selengkapnya
Teruntuk Murid-Muridku

Teruntuk Murid-Muridku

Nak... Jangan kecewa jika gurumu tak hapal namamu. Walau ia tak hapal namamu tapi ia tahu siapa kamu. Muridnya begitu banyak, ia harus menghapal sejumlah anak. Sedangkan kamu hanya tahu satu guru kelasmu.

Ada tiga macam anak yang paling guru hapal dan selalu guru kenang dalam ingatannya:

1. Anak yang pintar

2. Anak yang nakal

3. Anak yang selalu mencari perhatian guru dengan karyanya

Jika kamu tidak bisa menjadi no. 1 janganlah menjadi no. 2. Jadilah no. 3 dengan selalu mencari perhatian guru dengan hal-hal yang positif, misalnya tanpa disuruh kamu rajin bersih-bersih, membantu merapihkan meja guru tanpa disuruh, menawarkan minum untuk guru, selalu berpakaian rapih, mau ke depan kelas mengerjakan soal, menjaga sopan santun dan sebagainya segala sesuatu yang dapat berkesan dan menarik perhatian guru. Itulah yang akan dikenang dan diingat guru selamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Aku daftar jadi murid ,Bun! Syaratnya apa dong?

06 Nov
Balas

Pake seragam merah putih, Pak... Itu saja hhe

06 Nov

siappp, Bun.!

06 Nov

Saya tambah poinnya Bu Nia...4. Anak yang cantik...he...he....lebay...Barakallah..

06 Nov
Balas

Oh ya... Betul Bun. Trimakasih

06 Nov

ya sepakat Bu. Memang begitulah kita yang tak penuh dengan keterbatasan untuk mengingat nama anak didik. Idealnya sih memang harus dihafal tapi manusia pasti ada keterbatasannya. Tetap semangat mendidik anak murid kita ya. Salam kenal Bu.

06 Nov
Balas

Ya Bu betul... Salam kenal juga, salam literasi. Trimakasih

06 Nov

Siap.Jadi murid yg baik, bu.

06 Nov
Balas

Aamiin... Trimakasih Bu. Salam literasi

06 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali