Meynia

Seorang guru SD yang mengajar di daerah Tangerang. Asliku dari Bogor. Hobbyku membaca. Dengan belajar menulis, aku berharap suatu hari dapat mem...

Selengkapnya
Tips Bagi yang Tidak Mudik

Tips Bagi yang Tidak Mudik

* Tips Bagi Yang Tidak Mudik *

(Mey Nia)

Mudik itu asik, menarik, unik dan menyenangkan. Walau pun kadang kita harus bermacet-macetan di jalan.

Bagi Anda yang tidak mudik karena bingung mau mudik kemana dan tidak punya kampung halaman, tidak ada salahnya jika Anda mencoba merasakan sensasi asiknya bermudik.

Lho ... Ga punya tujuan mudik kok ikut mudik, gimana bisa? Bisa kok. Persiapkan sesuatu yang diperlukan untuk membawa barang-barang seperti mandi, sholat, makanan, baju ganti, oleh-0oleh dan sebagainya. Jangan lupa, satu lagi tenda. Persiapkan pula kendaraan yang akan dipergunakan. Sedang mau naik pesawat, kapal laut, kereta, bus atau mobil pribadi. Oh ya ... Naik beca atau sepeda juga boleh kok, asal kuat aja ngegoesnya.

Nah ... Kemana mudiknya?

Setelah semua perlengkapan selesai disiapkan. Tinggal cari tujuan mudik. Carilah kampung yang masih memiliki halaman yang luas. Di sana Anda bisa menggelar tenda dan jadi deh mudik yang asik ... Bila hari tiba tiba, di halaman itu Anda bisa pula sholat 'Ied bersama keluarga. Seru kan? 😍😆

Selamat mencoba dan Selamat Hari Raya !! 😍😆😆

Taqobballahu Minna Waminkum, Barakallahu Fikum 🙏🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

He.. He.. Kalau demikian sama dong seperti ikut kemping sama anak ekskul pramuka dalam rangka persami (perkemahan sabtu minggu)

13 Jun
Balas

Ya hehe...

14 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali